Hutan

Sabtu, 25 April 2015

No tittle

Post sebelumnya gue jelasin tentang hutan beserta perangkatnya yang ngedukung dia, gimana pengelolaan nya bisa berjalan dan sebagainya. Tapi gue singkat aja tuh soalnya elu elu pada males baca kan mesti hehe (ups sebenernya gue aja yang males ngetiknya panjang haha)

oke, mesti udah pada tau gue mau jelasin apa disini.
tentunya disini gue bakal bahas tentang
dunia kehutanan apa aja keseharian mereka dihutan, siapa aja yang mereka temuin di hutan, apa aja yang mereka makan di hutan, sama siapa mereka ngelakuin itu semua sampe bagaimana mereka sampai jadi orang hutan (bukan spesies yang dilindungi itu yee) dan ada beberapa tempat istimewa yang gue temuin selama menjalaninya  (yang ini keren nih),  yang kata temen-temen gue praktik sambil piknik gitu jadi gak pernah bosen gue di bangku perkuliahan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar